Rabu, 08 Mei 2013

Tri Kurnia, Pedangdut Teman Wanita Fathanah Bersama Sefti (Istri Muda Fathanah)

Tri Kurnia Puspita disebut KPK sebagai teman tersangka korupsi sapi impor Ahmad Fathanah. Sejumlah harta disita dari wanita muda tersebut. Ini dia sosoknya. Adalah istri muda Fathanah, Sefti Sanustika, yang menunjukkan foto tersebut. Mereka berpose di Makassar dengan kacamata hitam. Kala itu, ketiganya mengisi acara dangdut. Ada tiga sosok di foto itu, namun satu wanita lagi disamarkan identitasnya. Di foto itu, Tri Kurnia tampil cantik dengan baju abu-abu dan hijab berwarna gelap. Kacamata pelindung sinar matahari berwarna biru muda terpasang di wajahnya. Senyumnya pun merekah. "Saya dan Tri pernah nyanyi dangdut bareng di sekitaran Jakarta. Dari situ kenal sama Tri," kata Sefti saat ditemui detikcom dan Trans7 di kediamannya di Depok, Jabar, Rabu (8/5/2013). KPK sudah menyita mobil Honda Freed, gelang Hermes dan jam Rolex dari Tri Kurnia. Barang itu diduga berasal dari hasil pencucian uang korupsi.
Hubungan Tri Kurnia dan Ahmad Fathanah sudah pernah terendus sang istri muda, Sefti Sanustika. Namun keduanya mengelak dan saling menghilangkan jejak. Sefti saat ditemui detikcom dan Trans7 di kediamannya di Depok, Jabar, Rabu (8/5/2013) bercerita, suatu hari, ada foto Tri di ponsel Fathanah yang dicurigainya. Namun saat ditanya oleh Sefti, Fathanah langsung menghapusnya. "Aku rebut (ponselnya) terus aku banting. Dia ngelak. Dia bilang 'Itu anakku'," kata Sefti. Tak hanya Fathanah, Tri juga langsung menghilangkan jejak. Hingga akhirnya Sefti mendengar pengumuman KPK tentang barang-barang mewah yang disita dari Tri. "Taunya di belakang itu 'bermain'. Makanya kemarin aku kaget," terangnya. Sefti sudah mengklarifikasi masalah ini ke Fathanah di tahanan. Sang suami pun mengaku khilaf. "Bapak juga ngaku salah, ngaku khilaf. Minta support keluarga. Kalau dia aku tinggalin, dia sebatang kara," kata ibu satu anak ini.
Istri muda Ahmad Fathanah, Sefti Sanustika, emosi begitu mendengar kabar suaminya punya hubungan dengan sahabatnya sendiri, Tri Kurnia Puspita. Sefti langsung melabrak Tri di kediamannya. Saat ditemui di kediamannya, wanita muda berkerudung itu bercerita sambil penuh emosi. Menurut Sefti, hubungan Fathanah dan sahabatnya itu sudah terendus sejak September 2012. Maka itu, ketika KPK pada Selasa (8/5) kemarin mengumumkan kabar penyitaan barang dari Tri Kurnia, Sefti langsung yakin kabar perselingkuhan itu benar adanya. Emosi Sefti pun tak tertahankan lagi. "Kemarin saya sudah ke sana. Saya marahin dia. Udah aku unyeng-unyeng," kata Sefti, Rabu (8/5/2013). Tri Kurnia tak bisa melawan. Wanita yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut itu pun hanya bisa pasrah. "Tapi kan kemarin aku nggak tahu kalau emang bener begitu. Aku cuma menduga-duga aja, dapat info dari media. Ternyata bener KPK ngomong," terangnya. KPK menyita mobil Honda Freed, gelang Hermes dan jam Rolex dari Tri Kurnia. Barang itu diduga berasal dari hasil pencucian uang korupsi.

Sumber :  http://news.detik.com/read/2013/05/08/122632/2240948/10/istri-muda-fathanah-tri-kurnia-menikam-saya-dari-belakang?991104topnews
http://news.detik.com/read/2013/05/08/120825/2240933/10/ini-dia-tri-kurnia-pedangdut-teman-wanita-fathanah?991104topnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar